Tutor Membangun Server Hotspot Menggunakan Mikrotik V.2.9.27 Part II

Setelah sejenak Istirahat, saya lanjutkan pembahasan membangun Server Hotspot menggunakan Mikrotik, kali ini saya menggunakan Winbox, belum tau tentang winbox Baca di sini Saya harap anda sudah tahu, Winbox selain dapat di download di sini dapat juga membuka ip router mikrotik kita di http://192.168.0.1/winbox/winbox.exe Gimana ? oke kita lanjut menggunakan winbox.. Lihat langkah di bawah ini :
Pilih MAC addres nya, bisa juga menggunakan Ip address..


Kita ke langkah selanjutnya :
akan tampil seperti ini :
Klik Menu Ip di samping kiri setelah itu klik hotspot
Klik Setup

Pilih Interface Yang akan di jadikan Hotspot, setelah ituk klik Next

Komentar

  1. Keren mas, numpang copas yah

    BalasHapus
  2. untuk yg versi 4.11 ini bs dijadiin referensi..

    http://www.mazumam.web.id/2010/10/membuat-hotspot-dengan-mikrotik_22.html

    BalasHapus
  3. abang saya tunggu anjutanya...akhirnya pake gambar jua(terwujud jg pesan/coment yg lamapu), syukur dah...saya suka dg ni,karna lbh jls dn mgkin tamabh ok dn mgkin saya suka beljar dg yg bergambar2 krna terlihat jls dn hasil nyata. dn power full dg warna...abang dedy saya tguu lanjutannya...semangad bang Dedy smuga bermanfaat bt sluruh umat pecinta IT...amiien

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

NAT Mikrotik selalu bermasalah jika Padam PLN, ini SOLUSInya..

PESONA BUDAYA KABUPATEN DONGGALA

Kupas Tuntas setingan Hotspot Di Mikrotik